a45e2961b25456e04e5bd3d09d6c9fd9d591fe8d

Hisashiburi desune? #2

asd

I'm back again with some update story of my life(?) *sok penting banget ya* Maaf sebenarnya nggak tau mau nulisnya bagaimana dan apa topiknya, jadinya random gini._. Gomen, minna._.


EID MUBARAK!
Yaaayy!! Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi pembaca yang merayakaann!! Seneng banget ya masih bisa ketemu Ramadhan dan Idul Fitri lagi :') Kita semua memang nggak bisa jamin apakah masih ada kesempatan kita buat ketemu bulan suci di tahun depan, tapi aku mau jujur-jujuran nih; Ramadhanku kali ini buruk sekali :" Mungkin harus lebih ditingkatkan lagi imannya.. Tarawihku jarang sekali huhuhu aku menyesaaal T^T Rmadhan kali ini juga nggak banyak itikaf, padahal nggak banyak acara bukber juga.. Alhamdulillah sih biarpun ngekost, aku nggak pernah ketinggalan sahur. Dan oh, di kost an nggak ada televisi loh, jadinya untuk tau waktu imsak, shubuh, dan berbuka aku mengandalkan jadwal imsakiyah yang ada dan penguumn masjid ehehe... Agak miris memang.. Aku aja nggak pernah tau ada goyang caesar gitu kalau aku nggak pulang ke Jakarta di beberapa hari terakhir Ramadhan. Kudet banget kan- -"



Lebaran tahun ini aku nggak mudik, seperti biasa. Sebagian besar keluarga ada di Jabodetabek semua, jadinya nggak harus susah-susah ke Padang dan terjebak macet di mana-mana :p Ah, tapi demi THR, pasti banyak yang rela-relain mudik kan? :p Seperti manusia pada normalnya, aku masih mengharapkan THR, biarpun pada bulan yang sama aku udah masuk sweet seventeen wkwk. Alhamdulillah, ekspektasiku terjuwudkan(?) THR  tahun ini bisa dibilang lumayan ketimbang THR tahun lalu ohoho :p Semoga aja tahun depan masih dapet~ ;p


SHAWOL IS ALWAYS BE A SHAWOL
....at least for me. Dua tahun hiatus k-pop akhirnya bisa balik lagi. Semua memang bermula dari k-drama. Kalau dulu pas SD udah kepincut hal-hal berbau dunia hiburan Korea Selatan karena k-drama nya, sekarang pun yang mengangkhiri masa hiatusku juga karena k-drama. Dunia perfilman/drama berbau genre romansa memang seleraku banget lah kayaknya. Nggak romnce juga sih, apa aja yang bagus asal bukan horror atau thriller. Tapi kan kalau k-drama gitu kan kebanyakan romance ya, so... :/


Tapi aku nggak sepenuhnya kembali ke k-pop karena pure efek dari k-drama sih. Kebetulan drama yang aku maksud itu To The Beautiful You, yang notabene isinya orang-orang SM. Apalagi tokoh utamanya dari SHINee dan f(x), yang dari dulu jadi favoritku. Minho pula yang main aarghh x_x Ditambah lagi drama ini kan OST nya banyak yang melibatkan artis-artis SM. Malah Onew dan Taemin nyanyi solo di sini uwaa uwaa xD



Alhasil kembali lah aku mendengarkan lagu-lagu SHINee. Awalnya aku kira aku nggak bakal suka lagi SHINee yang sekarang, dan nggak bisa balik ke Shawol lagi. Tapi aku salah. And I'm so glad knowing that I was wrong :')



Hisashiburi desune? #2 desune, Hisashiburi
Post Title : Hisashiburi desune? #2

Hisashiburi desune? #2,

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.