a45e2961b25456e04e5bd3d09d6c9fd9d591fe8d

Modifikasi Motor RX King Terbaru 2014

asd
Otomotifkitau- selamat sore sobat modifikasi, kali ini saya ingin berbagi cara dan trik untuk membuat motor king anda seperti layaknya motor baru yang keren abis. Seperti yang kita ketahui motor king yang sudah lansia itu merupakan bahan yang cocok untuk modifikasi habis - habisan dan membuat tampilan sesuai yang anda inginkan. kali ini  Yamaha RX king modif asal Jakarta akan kita modifikasi dengan dominasi warna merah dan sedikit sentuhan tangan halus atau ukiran pada bagian tanki untuk membuatnya terlihat lebih elegan.

Seperti yang dimuat dalam situs-situs otomotif online, motor Yamaha RX king modif asal Jakarta ini dilakukan beberapa perubahan demi mendapatkan tampilan yang elegan dan lebih menarik. modifikasi d mulai dengan mengganti kanlpot menggunakan bahann galvanis, yang bertujuan untuk menghasilkan suara yang lebih nyaring dan terasa lembut ditelinga.

Kemudian mengganti Shock absorber belakang double shock bawaan Rx King diganti dengan shock tunggal milik Yamaha V-Ixion. catatan : walaupun menggunakan shock tunggal, tapi anda tidak usah hawatir motor tetap seimbang saat di kendarai. Lalu untuk rem cakram menggunakan disk cakram Yamaha Jupiter Z.

Tidak hanya itu Untuk membuat motor ini terlihat lebih kinyis - kinyis menggunakan airbrush full. Dan jika anda tertarik denagn modifikasi ini silahkan di contoh dan ikuti artikel di atas. baca juga artikel modifikasi yang lainya. 


http://bejomp3.com/modifikasi-motor-rx-king-terbaru-2014.html Otomotifkitau- selamat sore sobat modifikasi, kali ini saya ingin berbagi cara dan trik untuk membuat motor king anda seperti layaknya motor baru yang keren abis. Seperti yang kita ketahui motor king yang sudah lansia itu merupakan bahan yang cocok untuk modifikasi habis - habisan dan membuat Car & Motor Bike Modification #2014, #King, #Modifikasi, #Motor, #Terbaru
Post Title : Modifikasi Motor RX King Terbaru 2014

Modifikasi Motor RX King Terbaru 2014,

0 komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.